img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Ivan Gunawan sedang jadi sorotan ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Dia tampil dengan mengenakan kaus tanpa lengan sehingga terlihat sebuah tato di bawah ketiaknya.

Tato itu berbentuk segitiga dengan satu mata di bagian tengah atau yang dikenal sebagai The Eye of Providence atau Mata Ilahi. Netizen pun jadi heboh karena tato itu mirip dengan lambang Illuminati. Bagaimana kabar selanjutnya? Scroll untuk informasi berikutnya ya.

Bereaksi dan Angkat Bicara

Instagram/nenk_updatee
Foto : Instagram/nenk_updatee

Sang desainer kenamaan itu langsung berekasi ketika disebut punya tato iluminati. Dia tampak tak mempermasalahkan tato yang ada di tubuhnya. Igun, begitu sapaannya, juga heran mengapa baru sekarang dipermasalahkan mengenai tatonya.

"Gue mau tato mata kek, kuping kek, hidung kek di badan, badan gue. Duh, tato sudah puluhan tahun baru rame deh. Sehat-sehat yah," ungkap Ivan Gunawan dilihat dari Instagram Stories miliknya.

Simbol Illuminati sering disebut berkaita  dengan bentuk Dajjal yang digambarkan sebagai makhluk bermata satu. Oleh sebab itu, netizen menyebut Ivan Gunawan sebagai anggota dari Illuminati atau pemuja setan.

Topik Terkait