img_title
Foto : Keziabraham/instagram

IntipSeleb – Melalui platform Instagram pribadinya, Kezia Grace Abraham kerap kali mengunggah quotes yang berhasil menarik perhatian netizen berkat kata-kata yang digunakannya. 

Baru-baru ini, selebgram yang memiliki 1,3 juta pengikut di Instagram itu mengungkapkan inspirasinya dalam menulis quotes tersebut, juga pengalaman pribadinya dalam mengerjakan hal itu. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sukses Bikin Baper Lewat Quotes

keziabraham/instagram
Foto : keziabraham/instagram

Berkat quotes yang ia unggah melalui platform Instagram pribadinya @keziabraham, Kezia Grace Abraham sukses membuat netizen baper atas topik serta kata-kata yang dipilihnya.

Wanita yang memiliki nama lengkap Kezia Grace Abraham itu aktif membuat quotes dengan mengangkat tema pertemanan, percintaan, hingga isu sosial. 

Kezia baru-baru ini mengunggah quotes yang menyuarakan kekawatirannya atas pemberlakukan PPKM karena melonjaknya COVID-19 seperti saat ini. Dia menuturkan bahwa semua orang harus kuat mengahadapi ini, dan percaya hal baiknakan segera datang. Unggahan ini pun tidak sedikit mendapat komentar dari netizen yang juga menceritakan keluh-kesahnya.

Topik Terkait