img_title
Foto : Instagram/ @vincentrompies

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Ayah dari Vincent Rompies, Jan Rompies meninggal dunia pada Sabtu, 24 Juli 2021. Kabar duka disampaikan langsung oleh Cliff Rompies melalui akun Instagram pribadinya. 

Momen haru pun terjadi saat peti jenazah Jan Rompies mulai diturunkan ke liang lahat. Vincent Rompies menyampaikan pesan jika sang ayah telah memberikan contoh yang baik untuk keluarganya. Seperti apa pesan yang disampaikan oleh Vincent Rompies? Berikut artikelnya. 

Kabar Duka

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kabar duka datang dari musisi, Vincent Rompies dan Cliff Rompies. Sang ayah, Jan Rompies dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 24 Juli 2021. Sang ayah meninggal dunia pada pukul 01.30 WIB.

Telah berpulang kerumah Bapa Daddy, opa kami tercinta Jan Rompies pada hari Sabtu 24 Juli 2021 jam 1:30wib Jan Rompies. Selamat jalan ke Rumah Bapa yang kudus,” tulis Cliff Rompies menyampaikan kabar duka ini. 

Jenazah Jan Rompies telah dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Sabtu, 24 Juli 2021. Pihak keluarga dan sahabat pun turut mengiringi jenazah Jan Rompies ke peristirahatan terakhir. 

Topik Terkait