img_title
Foto : Instagram/ @tiffanydamaraa

IntipSeleb – Selebgram, Tiffany Damara yang mulai aktif di Instagram sejak tahun 2017 kini sudah memiliki jutaan followers. Salah satu yang menjadi ciri khas dari Tiffany adalah konten giveaway atau membagikan hadiah kepada para followersnya. 

Tiffany Damara tampak sering membagikan barang elektronik hingga produk kecantikan untuk para followersnya. Seperti apa cerita dari Tiffany Damara terkait konten yang sering dibuatnya itu? Yuk langsung di scroll.

Konten Instagram

Instagram/ @tiffanydamaraa
Foto : Instagram/ @tiffanydamaraa

Selebgram muda, Tiffany Damara mengungkapkan kisah suksesnya saat berhasil menggaet jutaan followers di akun Instagramnya, @tiffanydamaraa. Selebgram yang kini memiliki 1,3 juta followers itu mulai aktif bermain Instagram sejak tahun 2017.

Tiffany mengaku bahwa namanya naik karena kerap mengadakan konten giveaway. Berbagai barang kerap ia bagikan kepada followersnya, mulai dari barang elektronik hingga produk kecantikan. 

"Aku aktif dari tahun 2017 yaa dan mulai naik sebagai penyelanggara giveaway," kata Tiffany Damara kepada awak media, Minggu, 25 Juli 2021.

Topik Terkait