img_title
Foto : Instagram/ @alisyakieb

IntipSeleb – Ali Syakieb kini sedang menunggu kelahiran sang buah hati yang sedang dikandung oleh sang istri, Margin Wieheerm. Kini kehamilan sang istri telah memasuki usia kandungan ke lima bulan. Ali pun mengungkapkan kondisi sang istri. 

Selain itu, Ali Syakieb juga mengaku sudah memiliki nama untuk calon buah hatinya itu. Lalu sejauh apa persiapan dari Ali Syakieb untuk menyambut kelahiran sang buah hati yang diperkirakan pada akhir tahun ini? Yuk langsung kita cek artikelnya. 

Kondisi Sang Istri

Instagram/ @alisyakieb
Foto : Instagram/ @alisyakieb

Ali Syakieb mengungkapkan kondisi sang istri, Margin Wieheerm diusia kehamilan yang ke lima bulan ini. Ia mengungkapkan jika sang istri justru tidak mengalami ngidam yang aneh. 

"Keadaan Margin alhamdulilah kandungannya udah masuk 5 bulan 2 minggu, alhamdulilah baik-baik aja terkahir di cek bayinya sehat wal alfiat. Margin kaya lagi pengen kaya buah-buahan," ucap Ali Syakieb di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Namun, ternyata Ali Syakieb justru yang lebih mengalami ngidam dibandingkan istrinya itu. Ia mengaku justru lebih banyak keinginan untuk makan-makanan yang tidak biasa ia makan sebelumnya. 

Topik Terkait