img_title
Foto : Instagram/hennymanopolugue

IntipSeleb – Amanda Manopo akhirnya buka suara setelah sang ibunda, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut pesan pilu yang tertuju kepada mendiang sang ibunda.

Amanda Manopo mengaku kepergian Henny Manopo untuk selamanya sangatlah berat. Namun, ia seolah tidak mau sang ibunda mengkhawatirkannya lagi. Seperti apa penuturannya? Simak penjelasan selengkapnya.

Mengaku Berat Iringi Kepergian Sang Ibunda

Instagram/amandamanopo
Foto : Instagram/amandamanopo

Kabar duka tengah menghampiri keluarga Amanda Manopo. Ibunya, Henny Manopo meninggal dunia usai berjuang sembuh dari COVID-119 dan penyakit diabetes yang telah lama dideritanya. Mengiringi kepergian sang ibunda, Amanda Manopo turut menyampaikan pesan pilu.

Aktris berusia 21 tahun itu menyatakan kepergian Henny Manopo merupakan hari terberat untuknya dan orang-orang yang mencintainya. Walau demikian, Amanda meyakinkan agar sang ibunda tidak mengkhawatirkannya lagi karena ia dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

“Hai mami. Kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang2 yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat manda mi. tapi sekarang mami gak perlu ngerasain sakit lagi, mami gak usah khawatir yaa manda angel dadi akan jaga satu sama lain jadi mami ga usah khawatir ya mi,” tulis Amanda Manopo melalui Instastory @amandamanopo, yang diunggah pda 25 Juli 2021.

Topik Terkait