img_title
Foto : Instagram/ @hennymanopolugue

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, Henny Manopo ibunda dari Amanda Manopo meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit diabetes dan COVID-19. Henny meninggal dunia di usia 57 tahun pada Minggu, 25 Juli 2021.

Ricco Richardo manajer dari Amanda Manopo yang mengurus segala keperluan dari Henny Manopo belakangan ini mengungkapkan jika keluarga sangat terpukul dengan kepergian Henny Manopo. Seperti apa cerita dari Ricco terkait sosok Henny Manopo di mata keluarga? Yuk langsung di scroll. 

Sosok Ibunda di Mata Keluarga

Instagram/ @hennymanopolugue
Foto : Instagram/ @hennymanopolugue

Amanda Manopo dan Angelica Manopo tampaknya sangat terpukul dengan kepergian dari Henny Manopo. Hal itu diungkapkan oleh Ricco Richardo, ia pun meminta agar awak media tidak dulu menanyakan mengenai kepergian ibunda kepada mantan kekasih Billy Syahputra itu. 

"Papi juga terpukul sekali. Ibarat kita kehilangan banget kan. Ya pasti terpukul ya (Amanda Manopo). Tapi nggak bisa maksain dia wawancara juga tunggu mood dia bagus nanti aku kabarin," ucap Ricco Richardo dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin, 26 Juli 2021.

Ricco juga menceritakan jika Henny Manopo merupakan sosok yang sangat religius dan selalu mengajak kedua putrinya untuk berdoa bersama. Untuk itu, Amanda Manopo merasa sangat kehilangan sosok sang ibunda. 

Topik Terkait