img_title
Foto : Instagram/ @fannyhamasaki

IntipSeleb – Amanda Manopo menyampaikan sebuah pesan haru saat pemakaman sang ibunda, Henny Manopo. Jenazah dimakamkan pada pukul 11.00 WIB di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin, 26 Juli 2021.

Usai momen pemakaman selesai, Amanda Manopo sempat menyampaikan beberapa kata terkait kepergian Henny Manopo untuk selama-lamanya. Apa pesan yang disampaikan oleh Amanda Manopo? Berikut artikelnya. 

Meminta Maaf

Instagram/hennymanopolugue
Foto : Instagram/hennymanopolugue

Amanda Manopo menyampaikan sebuah pesan mewakili sang ibunda, Henny Manopo usai pemakaman selesai. Ia meminta maaf kepada semua pihak yang mengenal ibundanya jika ada salah kata atau perbuatan. 

"Aku gak bisa ngomong banyak. Aku mengatasnamakan nama mami dari pihak keluarga ingin meminta maaf kepada semua yang kenal ataupun tidak kenal takutnya mami ada salah perkataan atau perbuatan, aku sebagai anaknya meminta maaf," ucap Amanda Manopo di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin, 26 Juli 2021.

Amanda Manopo pun berharap kini Henny Manopo sudah tidak lagi merasakan sakit yang sebelumnya dirasa akibat COVID-19. Ia juga meminta agar masyarakat bisa mendoakan ibundanya sehingga mendapatkan tempat terbaik di akhirat. 

Topik Terkait