img_title
Foto : Instagram/billysyahputra.story

IntipSeleb – Billy Syahputra turut hadir dalam pemakaman ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo pada Senin, 26 Juli 2021 di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Bukan hanya itu, Billy juga mendoakan mendiang Henny Manopo.

Pada kesempatan berbeda, beredar foto diduga Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat duduk berdampingan ketika sedang berduka. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Turut Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia pada 25 Juli 2021 setelah berjuang sembuh dari COVID-19 dan penyakit diabetes yang telah lama dideritanya. Mendiang Henny kemudian dimakamkan di San Diego Hills keesokan harinya.

Dalam pemakaman Henny Manopo, Amanda Manopo dan keluarganya terlihat berduka hingga tak bisa menahan tangis. Usut punya usut, Billy Syahputra juga turut hadir dalam pemakaman tersebut. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan mengenakan topi dengan warna senada.

Billy Syahputra juga turut mengikuti proses pemakaman Henny Manopo dengan khidmat. Setelah pemakaman selesai, Billy Syahputra tampak enggan berbicara. Walau pada akhirnya, Billy buka suara. Ia turut mengungkapkan rasa berduka atas meninggalnya ibunda Amanda Manopo dan mendoakan yang terbaik.

Topik Terkait