img_title
Foto : Instagram/Amandamanopo

IntipSeleb – Model rambut pendek wanita terbaru merupakan salah satu mahkota kecantikan dan kunci untuk bisa tampil menawan. Saat ini banyak model rambut yang bisa dipilih agar terlihat fresh dan awet muda seperti model bob, shaggy, sampai layer.

Potongan rambut akan menentukan kecantikan Anda karena akan terlihat lebih proporsional dan berkarakter. Selain itu, untuk menentukan model rambut, tidak bisa sembarangan karena bergantung pada bentuk wajahnya.

Misalnya orang yang memiliki bentuk wajah bulat akan cocok apabila menggunakan model rambut bob karena akan terlihat lebih tirus. Selain itu, model rambut pendek banyak dipilih oleh seorang wanita karena lebih nyaman dan lebih mudah dirawat ketimbang rambut panjang.

Nah, jika Anda berencana untuk memotong rambut dalam waktu dekat, simak beberapa contoh model rambut pendek yang bisa menjadi referensi Anda!

Bob lurus belah tengah

pinterest.com
Foto : pinterest.com

Bob lurus dengan belahan di tengahnya ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki wajah bulat. Model rambut ini tanpa poni yang menutupi dahi sehingga rambut akan menjuntai ke awah menutupi Sebagian pipi. Jadi, model rambut ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih lonjong dan tirus.

Topik Terkait