img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, aktor yang juga pelawak senior, Urip Arphan meninggal dunia. Ia tutup usia setelah berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya sejak lama. 

Kabar duka ini dibenarkan oleh anak dari Urip Arphan, Arief. Ia menyampaikan jika sang ayah meninggal dunia di usia 74 tahun pada pukul 16.20 WIB, Kamis, 29 Juli 2021. Seperti apa kronologi kepergian dari Urip Arphan? Berikut artikelnya. 

Kabar Duka

Instagram
Foto : Instagram

Kabar duka datang dari aktor dan pelawak senior asal Betawi, Urip Arphan yang telah tutup usia pada pukul 16.20 WIB, Kamis, 29 Juli 2021. Kabar duka ini telah dibenarkan oleh anak dari Urip Arphan, Arief.

Arief menyampaikan jika ayahnya memang sudah sejak lama sakit stroke hingga kini merenggut nyawanya. Arief mengatakan jika Urip Arphan tutup usia di rumah. 

"Benar pak (Urip Arphan meninggal dunia), 16.20 WIB sekitar jam segitu. Sakit pak, sakit stroke memang sudah tahunan ya sakit stroke. Meninggal di rumah saya. Memang selama ini sama saya," ucap Arief saat dihubungi awak media, Kamis, 29 Juli 2021.

Topik Terkait