img_title
Foto : Instagram/ @ayutingting92

IntipSeleb – Pedangdut, Ayu Ting Ting memastikan jika ia akan terus melanjutkan kasus penghina anaknya, Bilqis Khumairah Razak hingga ke jalur hukum. Jika nantinya oknum haters itu akan meminta maaf, Ayu memastikan proses hukum akan tetap berjalan. 

Meski begitu, hingga saat ini Ayu Ting Ting mengaku belum melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pelantun 'Alamat Palsu' itu? Yuk langsung di scroll

Sambangi Rumah Haters

mom_aytiny92_/instagram
Foto : mom_aytiny92_/instagram

Ayu Ting Ting kini mulai serius menanggapi para haters yang terus menghina keluarganya. Puncaknya setelah sang anak, Bilqis Khumairah Razak ikut menjadi sasaran dari hatersnya. Namun, ia mengaku tidak ingin banyak bicara mengenai hal tersebut. 

"Saya sih sebenarnya nggak mau banyak ngomong ya karena emang masih dalam proses semuanya doain aja saya gak bisa banyak ngomong nanti kalau udah pasti di kasih tau," ucap Ayu Ting Ting di rumahnya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis malam, 29 Juli 2021.

Ayu pun membenarkan jika orang tuanya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak rela pergi ke Bojonegoro, Jawa Timur, untuk menyambangi rumah dari terduga haters itu. 

Topik Terkait