X

IntipSeleb – Angkie Yudistia merupakan salah satu kaum milenial yang diumumkan namanya sebagai staf khusus Kepresidenan. Seperti diketahui walaupun memiki keterbatasan dalam mendengar atau tunarungu, tapi Angkie berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu berjaya. Ia berhasil mengangkat namanya sebagai salah satu orang disabilitas yang berpengaruh pada negeri.

Tak hanya sebagai staf khusus Kepresidenan, wanita 32 tahun ini aktif dalam menjadi pebisnis muda. Ia juga bekerjasama dengan Go-jek untuk mempekerjakan para disabilitas dengan membentuk Go-Auto dan Go-Glam. Menjadi ibu rumah tangga, pebisnis, penulis buku, dan sosiopreneur membuat dirinya diangkat menjadi bagian dari stafsus Kepresidenan. Selain itu, Angkie juga pernah menjadi salah satu finalis Abang None Jakarta lho. Enggak heran karena paras cantik dan tubuhnya yang proporsional menjadikan dirinya dikagumi publik terutama kaum adam. 

Wanita kacamata ini aktif di sosial media. Ia sering melontarkan pendapatnya tentang suatu hal di Instagram. Pemikirannya yang kritis itu menjadikan warganet kagum akan pribadi Angkie. 

Angkie Yudistia
Sumber: Instagram/@angkie.yudistia

Mengambil foto dengan salah satu artis, Angkie dan Tissa Biani sama-sama cantik ya! Saat itu, Angkie mengenakan kaus hitam dibalut dengan outer pink. Hijab yang membuatnya terlihat lebih cantik itu berwarna senada dengan outernya. 

Angkie Yudistia
Sumber: Instagram/@angkie.yudistia

Saksikan Juga