img_title
Foto : Instagram/ @possessedtomerch

IntipSeleb – Daniel Mardhany, vokalis dari band Deadsquad akhirnya bebas setelah menjalani masa rehabilitasi. Ia terlibat kasus penyalahgunaan narkoba setelah diamankan di Pamulang, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 1 Mei 2021 lalu. 

Saat itu, Daniel diamankan setelah pihak kepolisian mengamankan mantan drummernya AA atau yang diketahui merupakan Auliya Akbar. Seperti apa postingan dari Daniel saat mengabarkan dirinya telah bebas? Yuk langsung di scroll. 

Bebas Setelah Rehabilitasi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Daniel Mardhany vokalis dari band metal, Deadsquad dikabarkan telah bebas usai menjalani rehabilitasi. Ia mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Greacia Kojansow Gumulyo atau yang akrab disapa Geges. 

""Life" after "logical mystery tour". UltramegatengKYUSS untuk istri @gegesgrace yang sudah bersama menerjang kondisi terendah dari kata "rendah"," tulis Daniel Mardhany di postingan Instagramnya, Minggu, 1 Agustus 2021.

Daniel Mardhany juga mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepadanya selama menjalani kasus narkoba ini. Ia pun menyampaikan jika kini telah sehat dan siap kembali berkarya. 

Topik Terkait