img_title
Foto : Instagram/lunamaya

IntipSeleb – Dimas Beck baru-baru ini menarik perhatian publik usai kepergok mencari mahar pernikahan. Nyatanya, mahar tersebut ternyata ingin diberikan ke mantan kekasih Ariel NOAH, Luna Maya

Sontak, niat pria berusia 33 tahun itu pun menghebohkan publik. Bahkan katanya, mahar pernikahan tersebut berupa berlian senilai Rp2 M. Penasaran dengan fakta dibalik niat Dimas Beck yang ingin melamar Luna Maya? Langsung saja scroll di bawah ini. 

Dimas Beck Ingin Lamar Luna Maya

instagram/dimasbeck
Foto : instagram/dimasbeck

Hubungan Dimas Beck dan Luna Maya memang belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, status hubungan keduanya belum jelas tetapi Luna Maya dan Dimas Beck diduga sudah menjalin hubungan lebih dekat layaknya pasangan yang sedang berpacaran. 

Belakangan, Dimas Beck kepergok berkunjung ke salah satu perhiasan untuk mencari mahar pernikahan. Ia pun menanyakan ke salah satu pengusaha berlian yang diketahui bernama Airyn Tanu. 

Tanpa disangka, berlian yang dicari Dimas Beck ternyata untuk melamar mantan kekasih Ariel Noah, Luna Maya. Hal ini tentunya membuat heboh publik dan penggemar. 

Topik Terkait