img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – YouTuber, Arief Muhammad turut bahagia setelah melihat pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Arief Muhammad pun berjanji akan memberikan masing-masing satu cabang usaha kuliner miliknya yaitu Baso Aci Akang. Seperti apa ungkapan dari Arief Muhammad setelah melihat Greysia Polii dan Apriyani mendapatkan medali emas? Yuk langsung di scroll

Beri Cabang Usaha

Instagram/ @timindonesiaofficial
Foto : Instagram/ @timindonesiaofficial

Arief Muhammad mengungkapkan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah berhasil mendapatkan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020. 

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," tulis Arief Muhammad saat dihubungi awak media, Senin, 2 Agustus 2021.

Arief Muhammad pun telah memastikan jika dirinya akan memberikan masing-masing satu cabang usaha kuliner miliknya yaitu Baso Aci Akang. Ia memang telah berjanji akan memberikan cabang usaha jika keduanya berhasil meraih emas. 

Topik Terkait