X

IntipSeleb – Jennifer Jill mengakui jika dirinya menyesal telah menggunakan narkotika. Hal itu diungkapkan istri dari Ajun Perwira ini saat menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dalam agenda pembacaan pledoi atau nota pembelaan. 

Jennifer Jill menyampaikan jika ia kini sangat ingin bertemu dengan keluarga terutama anak-anaknya. Seperti apa pengakuan dari Jennifer Jill? Penasarankan, yuk langsung di scroll. 

Kondisi Jennifer Jill

img_title
Foto : Instagram/@jennifer_ipel

Jennifer Jill berhenti menjalani rehabilitasi setelah kasusnya mulai disidangkan. Hal itu ternyata berdampak buruk untuk istri Ajun Perwira yang sedang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Sebab menurut kuasa hukumnya, Sahala Siahaan dalam rutan tidak terdapat fasilitas rehabilitasi. 

"Orang yang lagi dalam keadaan direhab baru 65 hari di stop pasti memberikan dampak. Itu yang ditekankan oleh ahli baik yang dari BNN sendiri maupun RSKO. Pasti membawa dampak. Dampak inilah yang harus obati gitu. Di rutan kan enggak ada fasilitas rehab," ujar Sahala Siahaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 2 Agustus 2021.

Sahala pun menyampaikan jika Jennifer Jill saat ini tengah berjuang melawan dampak yang ditimbulkan usai masa rehabilitasinya dihentikan. Ia juga disebut sempat mengalami sakau karena ketergantungan terhadap narkotika. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga