img_title
Foto : Instagram/salimnauderer

IntipSeleb – Rachel Vennya blak-blakan menyampaikan cara memperkenalkan kekasihnya, Salim Nauderer kepada kedua anaknya yakni Xabiru dan Chava. Mantan istri Niko Al Hakim itu juga menyinggung sifat Salim Nauderer.

Namun, Rachel Vennya menjawab jika hubungannya dengan Salim Nauderer tidak berhasil. Ia menyatakan sikapnya seperti apa jika gagal dengan Salim. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Cara Kenalkan Salim Nauderer kepada Anak

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Setelah bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya memutuskan untuk berpacaran dengan Salim Nauderer. Saat berpacaran dengan Salim, anak-anak Rachel Vennya rupanya telah mengetahui aktor film Matt N Mou tersebut. Namun, Xabiru dan Chava hanya mengenal Salim sebagai Om, layaknya teman-teman pria Rachel lainnya.

Apa anak2 tau salim bun? Kalo tau buna bilangnya salim siapa?” tanya warganet melalui Instastory @rachelvennya, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 4 Agustus 2021.
“Tau kok, bilangnya ya om Salim. Mereka liat Salim kayak selayaknya temen2 aku yg lainnya aja. Ada om Vijhai, om Galih, om Vasco, om Darrell, om Raphael,” jawab Rachel Vennya.

Rachel Vennya mengaku memiliki prinsip ketika memperkenalkan kekasih atau teman-teman kepada kedua anaknya. Selebgram berusia 25 tahun itu menyatakan jika anak-anaknya tidak menyukai salah satu temannya, Rachel berjanji tidak akan membawa mereka ke kediamannya.

Topik Terkait