img_title
Foto : Instagram/@picciramlan

IntipSeleb – Billy Syahputra telah resmi berstatus jomblo, setelah hubungannya dengan Elvia Cerolline kandas. Tak ingin terlalu lama sendiri, Billy disebut-sebut telah move-on. Hal ini lantaran Billy sudah mulai mendekati seorang wanita lagi.

Wanita tersebut adalah keponakan Olla Ramlan yang bernama Picci Ramlan. Kabar ini dibocorkan sahabat Billy, Nikita Mirzani lewat unggahan Instagramnya. Nikita menggoda adik mendiang Olga Syahputra itu dengan menyebutnya sebagai besan Olla Ramlan.

Tidak hanya itu, ibu tiga orang anak itu juga mendoakan hubungan Billy Syahputra dan Picci Ramlan langgeng. Seperti apakah sosok Picci Ramlan itu? Berikut 5 potret cantiknya yang telah IntipSeleb rangkum untuk kalian.

Kasual dengan kaos polos

Picci Ramlan

Sumber foto: Instagram/@picciramlan

Di Instagramnya, Picci Ramlan terbilang rajin membagikan foto OOTD sehari-harinya, seperti fotonya berikut. Tampil kasual, Picci memilih atasan kaus hitam polos yang dipadukan dengan celana lebar berwarna biru terang sebagai point dari fashion yang dikenakannya. Melengkapi penampilannya, Picci mengenakan sneakers hitam dengan waist bag dan kacamata berwarna senada.

Topik Terkait