img_title
Foto : Facebook/ Slank

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, Hj. Sien Ely, ibunda dari Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho gitaris dari band Slank dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 4 Agustus 2021. 

Kabar duka ini disampaikan oleh akun Facebook resmi dari band Slank. Kabar yang disampaikan beberapa waktu lalu ini memperlihatkan foto Ridho Slank bersama dengan sang ibunda. Tak lupa dalam keterangan foto juga disampaikan agar bisa mendoakan. 

"Innanillahi wa inna ilaihi rajiuun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Hj. Sien Ely binti Abdul Muthalib (Ibunda Ridho Hafiedz) Mari sama-sama kita kirim doa," tulis akun Facebook Slank, Rabu, 4 Agustus 2021.

Kabar duka ini mendapatkan respon yang cukup banyak dari warganet. Sejumlah penggemar Slank dan warganet turut menyampaikan dukanya kepada Ridho Slank. 

"Innanillahi wa inna ilaihi rajiuun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Hj. Sien Ely binti Abdul semoga bunda Husnul khotimah ditempatkan disisi termulianyaa aamiin," tulis warganet. 
"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Semoga almarhumah ibunda Hj.Sien Ely Binti AbduL MuthaLib dilapangkan kuburnya diampuni segala dosanya...diterima amal ibadahnya, kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan, kesabaran dan dikuatkan iman islamnya. Aamiin ya Allah," tulis warganet lainnya. (jra)

Topik Terkait