img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jeff Smith kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sebelum sidang dimulai tampak ibunda dari Jeff, Areistiani dan sang kekasih, Aisyah Aqilah hadir langsung dalam sidang. 

Pada sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum akan kembali menghadirkan saksi ahli setelah sebelumnya menghadirkan dua orang saksi dari pihak kepolisian. Seperti apa dukungan yang diberikan oleh Aisyah Aqilah? Berikut artikelnya. 

Selalu Memberikan Dukungan Langsung

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jeff Smith kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pada sidang kali tampak dua orang terkasih dari Jeff Smith hadir secara langsung. 

Dua orang itu adalah Aisyah Aqilah, sang kekasih dan ibunda dari Jeff Smith, Areistiani. Keduanya ingin memberikan dukungan langsung kepada Jeff Smith yang sedang menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Sebelum sidang dimulai, melalui panggilan video call, Jeff Smith yang saat ini berada di Rutan Polres Metro Jakarta Barat sempat menyapa ibunda dan kekasihnya, Aisyah Aqilah. 

Topik Terkait