img_title
Foto : Instagram/amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo blak-blakan meluapkan kekesalannnya kepada settingan yang terjadi di dunia hiburan Indonesia. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut mengaku bisa memarahi orang-orang yang melakukan gimmick belaka.

Di sisi lain, Amanda Manopo membeberkan pesan mendiang ibundanya, Henny Manopo sebelum meninggal dunia. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Hina Orang Settingan

Instagram/amandamanopo
Foto : Instagram/amandamanopo

Amanda Manopo ikut mengomentari settingan atau sebuah gimmick yang sering terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Gimmick bertujuan untuk menaikkan pamor atau popularitas selebritis yang melakukan hal tersebut.

Mengenai settingan, Amanda Manopo blak-blakan sangat membenci hal tersebut. Aktris berusia 21 tahun itu bahkan berani memarahi hingga mengomeli para petinggi televisi yang melakukan settingan. Amanda Manopo seolah tak sungkan untuk melawan gimmick yang terjadi di dunia hiburan.

“Aku paling gak suka settingan. Paling benci namanya settingan. Aku berani untuk ngata-ngatain orang, aku berani ngata-ngatain televisi, aku berani ngata-ngatain produser, sampai orang yang ngasih aku duit, aku berani ngata-ngatain mereka,” kata Amanda Manopo melalui YouTube Poppy Amalya, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Topik Terkait