IntipSeleb – Pada 23 Juli lalu, seharusnya menjadi hari bahagia bagi Rizky Billar dan Lesty Kejora. Namun, saat adanya keputusan PPKM darurat dari pemerintah, hari bahagia itu harus ditunda hingga PPKM selesai. Meski sempat tertunda, Rizky Billar tak mau berhenti menghibur sang kekasih dengan perlakuan lucu dan gemesnya lewat sosial media. 

Hebatnya, setelah PPKM selesai momen gemes itu akan dilanjutkan lewat acara spesial Rizky Billar dan Lesty Kejora. Momen spesial ini akan dimulai dari acara ‘Lepas Lajang’ Rizky Billar, di mana acara tersebut akan dilaksanakan dan ditayangkan pada tanggal 8 Agustus 2021 di stasiun televisi kesayangan kamu yaitu ANTV.

Acara ‘Lepas Lajang’ ini merupakan salah satu dari rangkaian perjalanan 'Cinta Abadi' Lesty Kejora dan Rizky Billar, di mana seluruh rangkaian acara tersebut didukung oleh Mie Sukses’s isi 2. 

Pastinya bakalan Suksess banget! Di acara pelepasan lajang Rizky Billar ini, akan menampilkan konsep yang meriah dan memberikan kejutan 'kocak' untuk Rizky Billar dari teman-teman dekatnya loh. Duh, penasaran banget gak sih sama acara Rizky Billar ini? 

Faktanya, Rizky Billar memiliki teman-teman yang sama kocak dan isengnya seperti dia. Apakah akan ada 'prank' atau hal-hal yang seru dan mengejutkan ya? Wah, ini masih menjadi misteri dan tentunya tanggal acara spesial ini wajib di-tag supaya tidak ketinggalan. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga