img_title
Foto :

IntipSeleb – Pada 23 Juli lalu, seharusnya menjadi hari bahagia bagi Rizky Billar dan Lesty Kejora. Namun, saat adanya keputusan PPKM darurat dari pemerintah, hari bahagia itu harus ditunda hingga PPKM selesai. Meski sempat tertunda, Rizky Billar tak mau berhenti menghibur sang kekasih dengan perlakuan lucu dan gemesnya lewat sosial media. 

Hebatnya, setelah PPKM selesai momen gemes itu akan dilanjutkan lewat acara spesial Rizky Billar dan Lesty Kejora. Momen spesial ini akan dimulai dari acara ‘Lepas Lajang’ Rizky Billar, di mana acara tersebut akan dilaksanakan dan ditayangkan pada tanggal 8 Agustus 2021 di stasiun televisi kesayangan kamu yaitu ANTV.

Acara ‘Lepas Lajang’ ini merupakan salah satu dari rangkaian perjalanan 'Cinta Abadi' Lesty Kejora dan Rizky Billar, di mana seluruh rangkaian acara tersebut didukung oleh Mie Sukses’s isi 2. 

Pastinya bakalan Suksess banget! Di acara pelepasan lajang Rizky Billar ini, akan menampilkan konsep yang meriah dan memberikan kejutan 'kocak' untuk Rizky Billar dari teman-teman dekatnya loh. Duh, penasaran banget gak sih sama acara Rizky Billar ini? 

Faktanya, Rizky Billar memiliki teman-teman yang sama kocak dan isengnya seperti dia. Apakah akan ada 'prank' atau hal-hal yang seru dan mengejutkan ya? Wah, ini masih menjadi misteri dan tentunya tanggal acara spesial ini wajib di-tag supaya tidak ketinggalan. 

Kecenya, setelah acara pelepasan masa lajang ini akan ada rangkaian acara menuju Hajatan Sukses’s keren lainnya. seperti Spesial Dinner, Pengajian, dan penghujung acara Hajatan Sukses’s Pernikahan LESLAR di Medan. Seluruh acara spesial Rizky Billar dan Lesty Kejora ini akan ditayangkan di stasiun televisi ANTV. Keseluruhan acara ini hanya akan dihadiri oleh kerabat, keluarga dan teman dekat mereka loh. Untuk para fans Leslar jangan khawatir, kalian tidak akan melewatkan sedikit pun momen spesial mereka, karena keseluruhan rangkaian acara ‘Cinta Abadi’ Lesty Kejora dan Rizki Billar akan ditayangkan khusus buat kamu hanya di ANTV. 

Wow, semoga seluruh acara ini lancar, Suksess dan Lesty Kejora resmi dihalalkan oleh sang pujaan hati Rizky Billar ya.

Topik Terkait