img_title
Foto : Instagram/kevinaprilio

IntipSeleb – Kevin Aprilio baru-baru ini menjadi sorotan publik usai melakukan transplantasi rambut dan jenggotnya. Penampilan pianis band Vierratale ini menjadi berubah drastis. 

Ia mengatakan sengaja melakukan transplantasi rambut sebab merasa kurang percaya diri dengan dahinya yang besar. Diketahui, Kevin Aprilio rela merogoh kocek sebesar 3.000 dollar USD atau sekitar Rp43 Juta. 

Kini, penampilan pianis band Vierratale ini menjadi terlihat berbeda dan memiliki kesan macho. Berbeda dengan sebelumnya yang memiliki kesan pria ceria dan kalem. Lantas, seperti apa penampilan baru Kevin Aprilio? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Kevin Aprilio mengatakan bahwa ia tidak percaya diri dengan penampilan sebelumnya. Pria berusia 31 tahun itu merasa dahinya terlalu lebar sedikit ke atas hingga akhirnya ia sengaja memakai model rambut gondrong serta poni miring untuk menutupi kekurangannya tersebut. 

Instagram/@kevinaprilio
Foto : Instagram/@kevinaprilio

Merasa tidak percaya diri, Kevin Aprilio pun mantap mengubah penampilannya dengan melakukan transplantasi rambut dan mengubah sosok khas rambut gondrongnya yang sebelumnya menjadi ciri khas dan dikenal oleh publik. 

Instagram/@kevinaprilio
Foto : Instagram/@kevinaprilio
Topik Terkait