img_title
Foto : Instagram/glencachysaraofficial

IntipSeleb – Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi mengumumkan status hubungan mereka. Keduanya mengaku berpacaran setelah terlibat di judul sinetron yang sama, sinetron Ikatan Cinta. Hal ini membuat spekulasi soal cinta lokasi atau cinlok menjadi kenyataan.

Dalam sebuah kesempatan, Rendi Jhon mengaku tidak ada proses ‘tembak-menembak’ saat awal mula berpacaran dengan Glenca Chysara. Lantas, seperti apa potret kemesraan Glenca Chysara dan Rendi Jhon? Scroll yuk!

Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah lama digosipkan cinta lokasi atau cinlok. Pasalnya, keduanya sering menunjukkan kemesraan di media sosial. Hal ini membuat penggemar berspekulasi jika Glenca dan Rendi memang berpacaran.

Instagram/glencachysaraofficial
Foto : Instagram/glencachysaraofficial

Namun, Glenca Chysara dan Rendi Jhon tidak serta merta mengiyakan atau membantah kabar cinlok yang terjadi di antara mereka. Oleh karena itulah, muncul akun-akun shipper atau penggemar yang mengidam-idamkan Glenca dan Rendi berpacaran.

Instagram/glencachysaraofficial
Foto : Instagram/glencachysaraofficial

Setelah sekian lama bungkam, Glenca Chysara dan Rendi Jhon mengaku berpacaran. Hal ini bermula ketika Rendi hadir di YouTube konten G! and team pada 3 Agustus 2021 lalu. Pria berusia 27 tahun itu membenarkan dirinya dan Glenca ada hubungan spesial, selain rekan kerja.

Topik Terkait