X
  • Liza Aditya - Hotman Paris

IntipSeleb – Hotman Paris tiba-tiba muncul dengan pernyataan mengejutkan. Lewat Instagramnya, Hotman membagikan videonya bersama Liza Aditya. Pengacara kondang itu mengaku baru saja dicurhati Liza.

Berada di sebuat tempat makan, Hotman Paris menyebut tentang oknum yang merupakan YouTuber nomor 1. Ia mengatakan YouTuber yang baru berulang tahun itu lupa dengan kebersamaannya dengan Liza Aditya.

Baca juga: Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Penistaan Agama

Sindir oknum YouTuber

Padahal sang YouTuber masih kerap menghubungi Liza. Tapi, ucapan Liza Aditya di hari ulang tahunnya tak digubris dan seakan sengaja dilupakan. 

"Hello YouTuber paling top di negeri ini. Lu ulang tahun, katanya dia ucapakan (Liza) enggak lu posting. Tapi WA jalan terus. Dia masih kok ingat kamu," ucap Hotman Paris sambil tertawa bersama Liza dalam video yang dipostingnya, Kamis, 21 November 2019. 

"Hallo temen gua YouTuber yang katanya YouTuber nomer wahid. Kenapa sih kamu takut posting foto dia. Lupa ya masa lalu, tapi di WA masih 'hai'," sambungnya.

Mengiringi videonya, Hotman Paris mengungkapkan jika Liza Aditya kini tengah dibuat gundah sang YouTuber. Bahkan ia membeberkan jika Liza ingin men-somasi sang YouTuber.

"Artis @lzadtya lagi gundah ama Youtuber top laki itu! Ada hub apa?apa jadi nunjuk aku utk somasi? Wah kasus kedua donk," tulis Hotman Paris di keterangannya.

Hotman Paris minta bukti

Namun Hotman Paris tak ingin gegabah dengan langsung memproses somasi yang akan dilayangkan Liza Aditya. Ia meminta Liza memberikan bukti yang jelas sebelum memperkarakan sang YouTuber yang juga temannya itu.

"Hai Liza kalau mau gugat orang, lu harus kasih gua bukti-buktinya. Somasi pun saya nggak mau kalau nggak ada bukti-buktinya. Jangan dong, apalagi itu YouTuber juga sobat gua juga," lanjut Hotman Paris menasehati di videonya yang lain.

Hotman mengatakan jika setelah ada bukti, ia akan mempertemukan Liza dengan YouTuber itu. Hotman Paris pun sempat menyinggung seseorang yang juga pernah menggugat YouTuber tersebut.

Netizen pun langsung bertanya-tanya tentang oknum YouTuber tersebut. Banyak dari mereka menduga jika oknum itu adalah Atta Halilintar. Mengingat Atta yang kini menjadi Youtuber nomor 1 se-Asia Pasifik dan baru saja berulang tahun pada 20 November 2019 kemarin.

Tapi sayangnya Hotman Paris tak mengungkap secara pasti permasalahan antara Liza Aditya dengan YouTuber tersebut. Hingga kini pun belum ada keterangan resmi dari Atta Halilintar tentang hal ini.

Baca juga: 5 Kontroversi Atta Halilintar, Isu Penista Agama Sampai Skandal Seks