img_title
Foto : Instagram/ @opyhandika

IntipSeleb – Selebgram, Poppy Karisma Lestya Rahayu memiliki sederet bisnis mulai dari produk kecantikan, kamar kos, laundry, dan kini ia sedang mengelola sebidang sawah. Bisnisnya itu dibangun dengan perjuangan yang sulit. 

Karena semua bisnisnya itu, Poppy Karisma Lestya Rahayu bisa menghasilkan uang yang cukup banyak. Bahkan, ia mengaku penghasilannya bisa membeli rumah setiap bulannya. Seperti apa cerita dari Poppy Karisma Lestya Rahayu? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Punya Sederet Bisnis

Instagram/ @opyhandika
Foto : Instagram/ @opyhandika

Sebagai seorang selebgram, Poppy Karisma Lestya Rahayu kini memiliki bisnis yang cukup banyak. Ia pun sempat berbagi berbagi cerita soal kesibukkannya saat ini. 

Selebgram dengan followers ribuan dalam akun Instagram, @opyhandika ini punya berbagai bisnis mulai dari produk kecantikan, kamar kos, laundry, hingga kini sedang mengelola sebidang sawah. Ia mengaku mulai merintis karir sejak tahun 2017 sebagai seorang selebgram. 

"Aku di Instagram dari tahun 2017 kontennya itu bahas soal kecantikan, terus share motivasi sama bahas bisnis," ujar Poppy Karisma Lestya Rahayu kepada awak media.

Topik Terkait