img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sempat diam beberapa lama, Denise Chariesta kembali menyenggol Dewi Perssik di media sosial. Padahal Dewi Perssik tak pernah lagi mengungkit perseteruan mereka berdua. Hal ini diungkap Denise lewat akun Instagram

Dia mengunggah foto saat menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu Dewi Perssik dan temannya yakni Pagi Pagi Ambyar. Dia menyebut Dewi dengan sapaan tante. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Ungkap Kerinduan Satir

Instagram
Foto : Instagram

Denise Chariesta menuturkan bahwa dia rindu dengan mantan istri Saiful Jamil itu. Dia menyebut Depe, sapaannya pernah mengancam dia. Tak hanya itu menurut Denise, Dewi suka berkata kasar dan sering melakukan pembohongan publik.

"Aku kangen tante yang dulu. Berani menunjukkan sifat aslinya mulut kotor dan ancam aku setiap hari," ungkap dia di Instagram, Minggu, 8 Agustus 2021.

Denise dengan berani dan blak-blakan kalau Dewi Perssik tak punya teman. Denise menuding Depe telah mengutus selebriti kurang terkenal alias skuter untuk memaki dirinya. "Mencari dukungan dari skuter dan cewe trans*mart. Nggak ada teman artis yang mau main sama tante, makanya utus skuter dan transmart buat ngata-ngatain aku terus?," tulis Denise melanjutkan.

Topik Terkait