img_title
Foto : YouTube Rans Entertainment

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal dengan pelawak Ucok Baba. Namanya sudah melanglang buana di dunia hiburan sejak tahun 1993. Dia mengawali karier sebagai pemain film, sinetron dan sempat menggeluti dunia musik.

Kini, Ucok Baba mulai aktif menjadi YouTuber. Dia berkolaborasi dengan Raffi Ahmad. Ada yang mengejutkan dalam konten YouTube Rans Entertainment, Raffi membelikan Ucok Baba sebuah mobil. Bagaimana keseruan Raffi dan Ucok Baba? Simak ulasan berikut ini.

Langsung Bayar Ditempat

YouTube Rans Entertainment
Foto : YouTube Rans Entertainment

Raffi Ahmad mengajak Ucok Baba ke sebuah showroom mobil. Raffi ingin membelikan Ucok Baba sebuah mobil dengan satu persyaratan. “Tapi ada syaratnya nih, mobil lo buat gue yah,” kata Raffi kepada Ucok Baba lewat kanal YouTube Rans Entertainment berjudul Raffi Beli Mobil Buat Ucok Baba!!! Langsung Bayar Di Tempat!!! yang tayang pada tanggal 3 Agustus 2021.

“Iya, sepakat,” jawab Ucok Baba cepat.

Raffi Ahmad membeli satu unit mobil Honda HRV warna hitam dengan hega yang dibanderol Rp330 juta untuk Ucok Baba. Raffi juga melunasi pembayaran servis selama empat tahun ke depan.Ucok Baba pun berterima kasih kepada suami Nagita Slavina itu.

Topik Terkait