img_title
Foto : Instagram/@sherinamunaf

IntipSeleb – Sherina Munaf kini sedang banyak diperbincangkan oleh para pengguna Twitter. Pasalnya, mantan aktris cilik tersebut mengunggah foto yang sedang memakai kebaya. Selain fokus pada riasannya yang cantik, netizen juga malah salah fokus dengan tubuh yang diperlihatkan oleh Sherina.

Aktris berbakat ini juga dikenal berani untuk mengunggah foto dengan gaya seksinya ke media sosial. Hal itulah yang membuat Sherina banyak mendapatkan komentar nakal dari para netizen. Yuk intip kisah Sherina Munaf!

Unggah Foto Kebaya

Beberapa jam yang lalu, Sherina mengunggah fotonya ke akun Twitter pribadinya. Dirinya terlihat sangat anggun memakai kebaya berwarna merah muda. Dengan riasan yang natural, penyanyi 29 tahun itu sangat cantik dengan melihat kamera.

“Ralat, bukan Minggu. Pagi hari Sabtu berkebaya,” tulis Sherina dalam unggahan tersebut. Ia juga mengunggah foto dengan tema yang serupa di akun Insagramnya. Namun, pose di Instagram lebih tertutup meskipun menggunakan kebaya yang sama. Ia juga menuliskan caption yang sama di akunnya tersebut.

Penggemar Heboh

Topik Terkait