img_title
Foto : Instagram/ @ucokk.baba

IntipSeleb – Komedian Tanah Air, Ucok Baba sempat mengalami kejadian yang kurang mengenakan. Kafe miliknya di kawasan Cipayung, Depok di datangi oleh preman dan meminta uang setoran dengan nada yang tinggi. 

Pihak kepolisian Polres Depok pun langsung bergerak cepat untuk membekuk preman yang sudah meresahkan warga dan pengunjung kafe milik Ucok Baba itu. Seperti apa keterangan dari polisi? Yuk langsung di scroll. 

Dipalak Preman

Instagram/ @ucokk.baba
Foto : Instagram/ @ucokk.baba

Kafe milik komedian, Ucok Baba yang berada di Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat tiba-tiba saja disatroni oleh preman yang hendak meminta uang setoran. Aksi dari preman itu sempat viral di media sosial. 

Dalam video yang berdurasi 55 detik yang viral di media sosial, tampak seorang preman masuk ke dalam kafe milik Ucok Baba dengan nada yang tampak kesal. Diduga kekesalan sang preman karena Ucok Baba tidak memberikan uang kepadanya. 

"Cok, maap-maap ya gue anak orang kaya di Rawa Geni, gue bukanya ngemis sama lu cok, elu artis, jangan 100 200 gedenya, gua anak orang kaya di Rawa Geni," kata preman tersebut dalam video yang viral di media sosial. 

Topik Terkait