img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – MD Pictures kembali merilis film terbaru dengan tema permasalahan besar di dalam keluarga, terkhusus pasangan istri yang baru menikah. Kali ini, MD Pictures menggaet aktor dan aktris top Indonesia yakni Laura Basuki & Fedi Nuril. 

Sebelumnya, Laura Basuki dikenal dengan perannya di film Susi Susanti: Love All, sedangkan Fedi Nuril dikenal dengan perannya di 5 CM dan Ayat Ayat Cinta. Kedua arti Indonesia ini, sudah menjajal banyak penghargaan di dunia seni peran. Nah, supaya tahu tentang film terbarunya Laura Basuki dan Fedi Nuril ini, yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Sinopsis ‘Kapan Hamil?’

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

‘Kapan Hamil?’ adalah film yang menceritakan tentang dua pasangan suami istri. Dua pasangan itu adalah Alan-Nadya dan Athar- Karin. Setelah tiga tahun menikah, mereka belum dikaruniai anak. Ketika ditanya oleh orang tua, teman, dan seluruh kerabat, mereka akhirnya mencari cara untuk segera punya anak. 

Dalam usaha mereka untuk mendapatkan anak, dua pasangan itu sama-sama menjalani program bayi tabung di klinik Dokter Sanjaya. Namun, dalam proses pemeriksaan ada hal janggal yang ditemukan.

Dimulai dari Alan, ia merasa dirinya mandul karena sebelum nikah, ia menjalani kehidupan bebas tapi tidak satu pun dari pacarnya hamil. Ketika memikirkan hal itu, Alan akhirnya takut memeriksa diri karena keluarganya tak punya anak karena kesalahan dirinya. Jika Alan benar-benar mandul, hal itu membuatnya malu dan menderita. 

Topik Terkait