img_title
Foto : Instagram/stefanceline.id

IntipSeleb – Celine Evangelista membuat kejutan ulang tahun kepada Stefan William pada 11 Agustus 2021 lalu. Diketahui, Stefan William tengah berulang tahun yang ke-28. Sebagai seorang istri, Celine Evangelista memberikan kejutan manis kepada Stefan.

Padahal, Celine Evangelista baru saja sembuh dan keluar dari rumah sakit. Walau begitu, ia dengan romantis mempersiapkan kejutan ulang tahun kepada Stefan William. Lantas, seperti apa momen kejutan ulang tahun yang didapat Stefan William dari Celine Evangelista? Scroll yuk!

Sebelumnya, Celine Evangelista meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam perayaan ulang tahun Stefan William ke-28 pada 11 Agustus 2021 lalu. Celine kala itu sedang sakit hingga mendapatkan perawatan di rumah sakit. Setelah sembuh, Celine akhirnya memberikan kejutan spesial kepada Stefan William.

YouTube/Celine Evangelista
Foto : YouTube/Celine Evangelista

Celine Evangelista mengaku membawa kue berukuran kecil untuk Stefan William. Ia mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi rumah Stefan William. Sesampainya di lokasi, Celine Evangelista mencari-cari Stefan William ke berbagai ruangan.

YouTube/Celine Evangelista
Foto : YouTube/Celine Evangelista

“Baru keluar dari rumah sakit, langsung ke sini. Daddy-nya (Stefan William) gak ada. Kita samperin Daddy ke lokasi syuting, mungkin dia di sana,” kata Celine Evangelista melalui kanal YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Topik Terkait