img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Unit bisnis baru, VIA (yang dulu dikenal dengan nama DBS Entertainment) kini bekerja sama dengan perusahaan bidang industri kreatif, Lokanima. 

Kolaborasi kedua perusahaan ini diharapkan akan menjadi wadah rumah baru untuk para konten kreator di Indonesia. Diketahui Via dan Lokanima sudah membuat 6 serial animasi dan 3 dari serial tersebut sudah dirilis di bulan Juli 2021 lalu. Lantas, seperti apa kolaborasi VIA-Lokanima yang diharapkan memajukan konten animasi tersebut? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Kolaborasi VIA-Lokanima

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Unit bisnis baru, VIA atau yang sebelumnya dikenal dengan DBS Entertainment, kini bekerja sama dengan perusahaan bidang industri kreatif, Lokanima pada hari ini, 13 Agustus 2021. 

Kolaborasi yang dilakukan dua perusahaan ini nantinya dipercaya untuk mengembangkan industri konten kreatif di Indonesia. David Santoso, selaku CEO perusahaan Lokanima menyorot permasalahan kreator yang dinilai berbakat tetapi tidak terfasilitasi dengan baik. 

Dengan kerja sama kedua perusahaan ini, nantinya akan membuka sarana dan tempat agar karya para kreator di Indonesia dapat membangun industri kreatif lewat animasi.

Topik Terkait