img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Selebgram dibalik akun Instagram, @ourgirlsneed, Elizabeth Christy Harsono mengungkapkan perjuangannya hingga bisa memiliki ratusan followers lewat berbagai tips dan trik dalam dunia kecantikan. 

Bahkan, karena hal itu, Kini Elizabeth Christy Harsono bisa berkolaborasi dengan berbagai brand ternama. Apa saja brand ternama yang berkolaborasi dengannya? Dan bagaimana cerita Elizabeth Christy Harsono memulai semuanya? Berikut artikelnya. 

Bagikan Tips Kecantikan

Ist
Foto : Ist

Selebgram, Elizabeth Christy Harsono mengungkapkan perjuangannya hingga akhirnya menjadi salah satu influencer di dunia kecantikan, khususnya make-up wajah. Ia merupakan sosok di balik akun Instagram, @ourgirlsneed yang sudah memiliki ratusan followers. 

Melalui akunnya itu, perempuan yang akrab disapa Christy Harsono itu mengulas tentang segala hal tentang kebutuhan perempuan terutama make up. Ia juga sering membagikan tips dan trik dalam hal kecantikan. 

"Jadi akun Ourgirlsneed itu adalah akun dimana kita membahas tentang berbagai kebutuhan perempuan, sesuai dengan namanya 'our girls need', di akun ini kita bahas berbagai hal mulai dari skincare, bodycare, haircare, make-up, fashion, lifestyle, kesehatan, mental health bahkan sampai financial tips," ucap Elizabeth Christy Harsono kepada awak media.

Topik Terkait