img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Alvin Faiz belakangan menghebohkan publik. Pasalnya, baru 2 bulan bercerai, ia dikabarkan menikah dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman

Hal ini pertama kali terungkap lewat postingan akun gosip tentang pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang tersebar di media sosial. Zikri Daulay kemudian mengaku kaget tetapi ia memberi kode bahwa siap ingin bertemu sahabat dan mantan istrinya tersebut. Penasaran dengan kisahnya? Simak artikelnya di bawah ini. 

Alvin Faiz Nikahi Mantan Istri Zikri Daulay

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Alvin Faiz belakangan menjadi perhatian publik. Hal ini disebabkan karena tersebar foto pernikahan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman di media sosial. 

Publik pun kemudian heboh. Pasalnya, Alvin Faiz diketahui belum lama bercerai dengan Larissa Chou. Namun, selang 2 bulan, Alvin Faiz melangsungkan pernikahan bersama Henny Rahman secara tertutup pada 14 Agustus 2021. 

Keduanya menggelar pernikahan di kawasan Sentul, Jawa Barat pada subuh hari. Terlihat hanya segelintir tamu dan keluarga dekat yang menghadiri pernikahan yang diadakan Alvin Faiz dan Henny Rahman. 

Topik Terkait