img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman memberikan pernyataan pertama kali setelah resmi menikah dengan Alvin Faiz pada 14 Agustus 2021 lalu. Ia menyinggung segelintir pertanyaan soal penyebab perceraiannya dengan Zikri.

Lebih lanjut, Henny Rahman menegaskan perceraiannya dan Zikri Daulay bukan merupakan kesalahannya. Ia justru menyampaikan rasa kecewanya kepada Zikri. Mengapa demikian? Scroll yuk!

Penyebab Cerai Bukan Kesalahannya

Instagram/henyrahman
Foto : Instagram/henyrahman

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman menimbulkan perhatian besar netizen karena keduanya dirasa baru bercerai dari pasangan masing-masing. Seolah gerah dengan pertanyaan mengenai perceraiannya dengan Zikri Daulay, Henny akhirnya angkat suara.

Ia memang sengaja menyimpan penyebab perceraiannya dengan Zikri Daulay demi buah hatinya yakni Zayn El Barack. Henny Rahman memutuskan menyimpan permasalahan itu dari publik dan hanya bercerita kepada keluarga atau sahabat.

“Sampai saat ini masih banyak yg penasaran alasan perceraian aku sama mantan suami. Karena memang dari awal aku ngomong ke diri sendiri untuk nge-keep ini semua demi Zayn. Sampai permasalahan apapun yang terjadi di rumah tangga aku dulu gak ada yang tau, kecuali keluarga dan beberapa sahabat,” tulis Henny Rahman melalui Instagram @hennyyrahman pada Senin, 16 Agustus 2021.

Topik Terkait