img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay baru-baru ini terlihat mengunggah pernyataan tentang hubungannya bersama Alvin Faiz. Ia membantah telah menjalin hubungan dengan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham sebelum bercerai dengan Zikri Daulay. 

Henny juga mengatakan bahwa pernikahan yang dilakukan secara tertutup dengan Alvin Faiz sengaja dilakukan dalam jangka waktu yang cepat. Lantas, apa unggahan dan alasan Henny Rahman terhadap pernikahannya dengan Alvin Faiz? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Henny Rahman Nikahi Alvin Faiz

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman dikabarkan menggelar pernikahan dengan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz pada 14 Agutus 2021 lalu. 

Hal ini terungkap pertama kali lewat postingan akun media gosip yang menyebarkan momen pernikahan mereka berdua di media sosial. Keduanya menggelar acara tersebut di kawasan Sentul, Jawa Barat. Zikri Daulay mengatakan terkejut dan tidak tahu menahu soal pernikahan mantan istrinya dengan sahabatnya, Alvin Faiz. Ia bahkan baru mengetahui hal tersebut dari beberapa warganet yang memberikan pesan lewat DM di Instagram. 

“Saya jujur baru tahunya pagi ini justru, itu pertama. Terus ya lagi di jalan, acara keluarga dari jam 10-an. Saya baru tahu itu juga karena masuk akun kan. Banyak yang DM. Kaget iya. Pasti kaget karena saya sendiri enggak tahu hari ini, enggak tahu tanggalnya (pernikahan),” kata Zikri Daulay di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada 14 Agustus 2021.

Topik Terkait