img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Henny Rahman mengaku kecewa dengan pernyataan Zikri Daulay soal pernikahannya dengan Alvin Faiz. Henny bahkan mengaku Zikri sempat menjodohkannya dengan Alvin setelah resmi bercerai.

Dengan yakin, Henny Rahman mengklaim Zikri Daulay sangat mendukung hubungannya dengan Alvin Faiz dan telah mengetahui rencana pernikahan. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Zikri Daulay Jodohkan Henny Rahman dan Alvin Faiz

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Henny Rahman menyatakan kedekatannya dengan Alvin Faiz telah diketahui secara langsung oleh mantan suaminya, Zikri Daulay. Perempuan berusia 27 tahun bahkan mengklaim Zikri sempat menjodohkannya dengan Alvin Faiz.

“Dari awal aku dekat dgn suamiku, bang zikri tau karena aku bilang langsung, bang alvin jg ngomong langsung. Bahkan bang zikri pernah sempat menjodohkan aku dgn bang alvin,” tulis Henny Rahman melalui Instagram Story @hennyyrahman dilansir IntipSeleb pada Senin, 16 Agustus 2021.

Zikri Daulay beralasan Alvin Faiz merupakan sosok yang baik, dipercaya, dan bisa menjadi suami serta ayah sambung yang baik bagi anak mereka, Zayn. Henny Rahman menyatakan sikap Zikri kepada hubungannya dengan Alvin sangatlah penuh dukungan.

Topik Terkait