img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ketua Waria Indonesia, Mami Yuli belakangan mencurahkan kekecewaannya dengan sikap Billy Syahputra. Ia mengatakan bahwa adik mendiang Alm. Olga Syahputra ini berperilaku buruk hingga menganggap Mami Yuli dan teman-teman waria seperti sampah.

Atas hal ini, beberapa waria mengaku kesal dan ingin melabrak mantan kekasih Amanda Manopo tersebut. Lantas, seperti apa kisah Mami Yuli dengan Billy Syahputra? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ketua Waria Indonesia Kecewa dengan Billy Syahputra

youtube/curhatbangdennyasumargo
Foto : youtube/curhatbangdennyasumargo

Ketua Waria Indonesia, Mami Yuli baru-baru ini terlihat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Denny Sumargo. Dalam podcast tersebut, Mami Yuli mencurahkan kekecewaannya tentang perilaku buruk adik alm. Olga Syahputra tersebut. 

Awalnya, Billy Syahputra menghubungi Mami Yuli untuk tampil dan hadir dalam channel Youtube miliknya sebagai bintang tamu. Billy bahkan meminta Mami Yuli untuk membawa teman-teman yang bisa bernyanyi, melawak dan menari.

“Jadi ceritanya itu aku dihubungi oleh beberapa kali oleh asisten dia (Billy Syahputra) pertama bilang yauda hari Sabtu kita ada kumpul di rumah Bang Billy. Dateng ya mami, tapi ini dibagi jadi dua bagian, hari pertama nanti mami bawa teman-teman 4 orang, satu yang bisa lawak, nyanyi, nari,” ucap Mami Yuli dilansir IntipSeleb pada YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. 

Topik Terkait