img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beredar tangkapan layar unggahan Instastory Henny Rahman yang antusias menerima kado ulang tahunnya pada 24 Mei 2021 lalu. Mantan Zikri Daulay itu diduga diberikan kado iPhone dan sebuket bunga mawar dari orang yang dikasihinya.

Warganet langsung mengaitkan kado yang diterima Henny Rahman dengan pernikahannya dengan Alvin Faiz. Apalagi, Alvin Faiz baru resmi cerai dari Larissa Chou pada 16 Juni 2021. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Henny Rahman Diberi Kado Ultah Oleh Alvin Faiz?

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Akun Instagram @timrumahcici mempertanyakan pengakuan Henny Rahman soal klaim tidak pernah merebut Alvin Faiz dari Larissa Chou. Akun tersebut menyinggung pilihan untuk angkat bicara sekaligus membagikan bukti-bukti yang ada.

Kemudian, akun tersebut membagikan tangkapan layar unggahan Henny di Instagram Story-nya. Kala itu, Henny terlihat mengunggah sebuah iPhone baru yang diletakkan di atas buket bunga mawar yang berbentuk hati. Terdapat kartu ucapan berbunyi, “Happy Birhday My Love,” di samping iPhone yang menjadi hadiah ultah Henny ke-27 itu.

Henny Rahman terlihat mengunggah hadiah iPhone tersebut ke Close Friend Instagram Story. Mantan istri Zikri Daulay itu lalu menyatakan sang pemberi kado sangat loyal hingga menjanjikan pernikahan dengan seserahan yang jumlahnya diputuskan oleh calon pengantin wanita. Henny pun berterima kasih kepada pemberi kado dan mendoakannya.

Topik Terkait