img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Alvin Faiz menikahi mantan istri Zikri Dualay, yakni Henny Rahman pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup dan cepat yang sebelumnya sempat direncanakan pada tahun depan. 

Terkait pernikahannya dengan Henny Rahman, Alvin Faiz mengungkapkan jika hubungan dengan mantan suami dari istrinya itu berlangsung baik. Dia juga mendapat dukungan dari Zikri Daulay. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Beritahu Zikri Daulay Tentang Hubungannya dengan Henny Rahman

Instagram
Foto : Instagram

Alvin Faiz menuturkan bahwa dia telah memberitahu Zikri Daulay tentang kedekatannya dengan Henny Rahman yang sudah terjalin sejak Juni lalu. Pria berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan bahwa hubungan mereka hingga saat ini terjalin dengan baik.

“5. Hubungan gw dengan zikri alhamdulillah baik, gw bahkan sudah memberitahu zikri dari bulan juni kemarin soal hubungan gw dengan henny,” tulis Alvin Faiz melalui Instagram pribadinya pada Senin, 16 Agustus 2021. 

Terkesan mendadak, Alvin Faiz menjelaskan jika sempat merencanakan pernikahannya dengan Henny Rahman pada tahun depan. Namun, mereka ingin menghindari fitnah dan akhirnya mantap untuk menikah.

Topik Terkait