X

IntipSeleb – Nindy tengah dirundung duka. Sang ayah, Fadli Yunis dikabarkan meninggal dunia pada Minggu 24 November 2019. Namun hingga kini, belum diketahui secara jelas penyebab kematiannya.

Seiring dengan kabar duka ini, sahabat-sahabat Nindy pun turut menunjukkan simpati dengan menyampaikan ungkapan belasungkawa. Mereka juga menunjukkan dukungan pada pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda itu, seperti yang terlihat berikut ini.

Ashanty

Ungkapan duka Ashanty

Sumber foto: Instagram/@ashanty_ash

Lewat Instastory-nya, Ashanty menyampaikan duka cita dengan membagikan foto saat bertandang ke kediaman Nindy. Istri Anang Hermansyah itu mengunggah foto jenazah ayah Nindy yang telah tertutup kain batik.

"Turut berduka cita yah mbuu @nindyparasadyharsono," tulis Ashanty mengiringi fotonya.

Ussy Sulistiawaty

Ungkapan duka Ussy

Sumber foto: Instagram/@ussypratama

Senada dengan Ashanty, sahabat Nindy lainnya yakni Ussy Sulistiawaty juga mengungkapkan belasungkawa dengan membagikan foto mendiang ayah Nindy yang telah ditutupi kain batik. Ia pun menyelipkan doa untuk almarhum Fadli Yunis.

"Innaillahi wainnalillahi rojiun. Semoga almarhum papa dari @nindyparasadyharsono husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan sebesar-besarnya ketabahan & keikhlasan.. Aaminn," kata Ussy Sulistiawaty.

Ririn Ekawati

Ungkapan duka Ririn Ekawati

Sumber foto: Instagram/@ririnekawati

Tak ketinggalan, Ririn Ekawati juga turut menunjukkan simpatinya pada Nindy. Di Instastory-nya, Ririn membagikan potret Nindy bersama sang ayah yang diambil di momen aqiqah putri Nindy. Selain belasungkawa, Ririn juga meminta maaf karena tidak bisa mendampinginya saat ini.

"Innaillahi wainnalillahi rojiun.. turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Papa tercinta dari @nindyparasadyharsono, deee sayangku, maafin aku ga ada di sana ya.. Alfatihah buat papa dariku, semoga Allah memberikan Tempat yang Terbaik buat papa. peluk erat , love you nindy. Buat nindy dan keluarga di berikan Kesabaran dan keikhlasan," tulis Ririn Ekawati.

Olla Ramlan

Ungkapan duka Olla Ramlan

Sumber foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Membagikan foto yang sama dengan Ririn Ekawati, Olla Ramlan juga menuliskan ungkapan duka untuk Nindy. Tapi tidak hanya itu, istri Aufar Hutapea ini juga menunjukkan dukungan karena mereka sama-sama telah ditinggal sang ayah pergi selama-lamanya.

"Mbu sayang @nindyparasadyharsono Innalillahi wainnailahirojiun. Turut berduka cita Ya Mbu. Semoga amal ibadah ayahanda diterima di sisi Allah SWT. Kamu dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis Olla Ramlan.

"Sayang @nindyparasadyharsono Apa yang kamu rasakan saat ini, aku pernah diposisi kamu. Sakitnya luar biasa, pedihnya luar biasa, kita sebagai anak cuman bisa berdoa. Kita harus kuat, kita harus sabar, karena ALLAH SWT maha tau tang terbaik buat umatnya. Semoga ALLAH SWT memberikan tempat terbaik buat papah yaa mbu.. Love you!," kata Olla Ramlan di unggahannya yang lain.

Turut berduka cita, Nindy.