X

IntipSeleb – Annisa Pohan dikabarkan terbaring lemah di rumah sakit karena menjaga putrinya. Diketahui, pernikahannya dengan Agus Yudhoyono, putra sulung Presiden RI ke-enam melahirkan seorang putri cantik bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Keluarga ini tengah ditimpa masalah kesehatan. Almira tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia ditemani oleh sang bunda beberapa hari terakhir ini. Belum ada kejelasan soal jenis penyakit yang diderita Almira hingga harus terbaring lemah di rumah sakit.

Namun, setelah menampilkan foto putrinya di rumah sakit, Annisa justru mengunggah sebuah kata demi kata. Ia terlihat ikut terbaring di rumah sakit setelah merawat sang putri. 

Almira sakit

Terbaring lemah di rumah sakit, putri AHY itu ditemani ibunda untuk mendapatkan kenyamanan. Annisa Pohan sebagai ibu meminta doa netizen untuk kesembuhan putrinya. Ia menampilkan potret putri semata wayangnya lengkap dengan jarum infus menancap di tangan Almira. Unggahan itu dibagikan lewat fitur story di Instagram pada Sabtu, 23 November 2019.

"Mohon Doa untuk kesembuhan anak kami @almirayudhoyono," tulis Annisa Pohan.

Doa untuk Almira

Lebih lanjut, doa dituliskan Annisa untuk kesembuhan putrinya. Dengan filter hitam putih sebagai tanda sedih, Annisa mengungkapkan rasa sedihnya kepada netizen.

Almira Tunggadewi Yudhoyono Binti Agus Harimurti Yudhoyono. Allahumma robban-naas, mudzhibal baas, isyfi, antasy-syaafii, laa syaafiya illaa anta, syifaa-an laa yughoodiru saqoman.  Ya Allah, Rabb seluruh manusia, yang menghilangkan kesusahan, sembuhkanlah, Engkaulah Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada yang menyembuhkan kecuali Engkau, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain.”

Annisa Pohan terbaring lemah

Tak lama kemudian, kesehatan wanita 38 tahun itu melemah hingga harus merelakan dirinya untuk berbaring lemah di rumah sakit. Sementara Almira harus dijaga oleh sang ayah yang masih ditunggu oleh Aniisa saat itu. Pasalnya, melihat dari unggahan yang dibagikan oleh AHY, dirinya sibuk mengisi kuliah umum di Universitas Pendidikan Indonesia pada Sabtu, 23 November 2019.

daaan ibunya ikut tepar... Menunggumu @agusyudhoyono untuk gantian jaga Aira.

Almira dijaga AHY

AHY, Almira
Sumber:

Akhirnya, AHY datang untuk memberikan penjagaan penuh kepada putri semata wayangnya itu. Hal ini diunggah oleh AHY di Instagram pribadinya lewat fitur story. Dengan memasang potret selfie dengan sang putri, AHY meminta netizen untuk mendoakan kesembuhan untuk Almira.

Mohon doanya semoga Aira cepat sembuh,” tulis Agus Yudhoyono pada Minggu, 24 November 2019.