img_title
Foto : Instagram/@agusyudhoyono

IntipSeleb – Annisa Pohan dikabarkan terbaring lemah di rumah sakit karena menjaga putrinya. Diketahui, pernikahannya dengan Agus Yudhoyono, putra sulung Presiden RI ke-enam melahirkan seorang putri cantik bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Keluarga ini tengah ditimpa masalah kesehatan. Almira tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia ditemani oleh sang bunda beberapa hari terakhir ini. Belum ada kejelasan soal jenis penyakit yang diderita Almira hingga harus terbaring lemah di rumah sakit.

Namun, setelah menampilkan foto putrinya di rumah sakit, Annisa justru mengunggah sebuah kata demi kata. Ia terlihat ikut terbaring di rumah sakit setelah merawat sang putri. 

Almira sakit

Terbaring lemah di rumah sakit, putri AHY itu ditemani ibunda untuk mendapatkan kenyamanan. Annisa Pohan sebagai ibu meminta doa netizen untuk kesembuhan putrinya. Ia menampilkan potret putri semata wayangnya lengkap dengan jarum infus menancap di tangan Almira. Unggahan itu dibagikan lewat fitur story di Instagram pada Sabtu, 23 November 2019.

"Mohon Doa untuk kesembuhan anak kami @almirayudhoyono," tulis Annisa Pohan.

Topik Terkait