img_title
Foto : Instagram/ @the_rafie

IntipSeleb – Whinarko atau yang lebih dikenal dengan Dj Rafie mulai mencari bibit-bibit baru dalam dunia yang dicintainya itu. Ia sengaja membuat kursus Disjoki agar semakin banyak talenta baru yang meramaikan dunia hiburan. 

Meski ikut terdampak COVID-19 dan banyak pekerjaannya yang harus dibatalkan. Rafie tetap ingin mengembangkan talenta baru dari anak-anak muda yang ingin menjadi Disjoki. Seperti apa cerita dari Whinarko alias Rafie? Berikut artikelnya. 

Buka Kursus Dj

Instagram/ @the_rafie
Foto : Instagram/ @the_rafie

Sebagai seorang Disjoki, Whinarko alias Rafie tidak ingin dunia yang dicintainya ini mati. Untuk itu ia kini sedang disibukkan dengan pekerjaan barunya sebagai seorang pengajar. Ia membuka kursus Dj yang sudah berjalan dua bulan. 

"Sudah 2 bulanan ini, sudah jalan dan memang lagi sibuk buat kursus," kata Rafie kepada awak media, Kamis, 19 Agustus 2021.

Pemilik akun Instagram, @the_rafie ini membukan kursus Dj yang diberi nama Fiftyfirst DJ. Ia pun menjelaskan alasannya membuka kursus di DJ di masa pandemi seperti saat ini. Ia menyampaikan jika ingin tetap aktif bermain DJ dan juga untuk menemukan bibit baru selama tak ada event karena pandemi.

Topik Terkait