img_title
Foto : Instagram/ @mr.jeffsmith

IntipSeleb – Aktor, Jeff Smith dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan hukuman 6 bulan penjara atau rehabilitasi. Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat itu turut dihadiri oleh keluarga Jeff Smith dan sang kekasih, Aisyah Aqilah

Ibunda dari Jeff Smith, Areistiani dan Aisyah Aqilah memang belakangan ini turut hadir selama persidangan. Mereka memberikan dukungan langsung meski Jeff Smith menjalani sidang secara virtual. Seperti apa harapan dari Aisyah Aqilah dan ibunda? Berikut artikelnya. 

Ajukan Nota Pembelaan

Instagram/ @mr.jeffsmith
Foto : Instagram/ @mr.jeffsmith

Jeff Smith yang terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum dengan hukuman 6 bulan penjara atau rehabilitasi. Untuk itu kuasa hukum dari Jeff Smith, Aldi Surya Kusumah mengajukan nota pembelaan atau pledoi. 

"Alhamdulillah artinya sudah ditahap ini tuntutannya tadi pidana 6 bulan penjara dan juga ada rehab 6 bulan, tapi kita akan ajukan pledoi, pembelaan kepada Jeff Smith, yang akan di lakukan Kamis depan, kita lihat nanti aja," ucap Aldi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 19 Agustus 2021.

Aldi pun mengungkapkan jika isi dalam nota pembelaan yang akan disampaikan dalam sidang pekan depan bertujuan agar Jeff Smith bisa menjalani rehabilitasi di yayasan tempat ia rehabilitasi sebelumnya. 

Topik Terkait