img_title
Foto : Instagram/ @possessedtomerch

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari band metal, Deadsquad. Sang vokalis, Daniel Mardhany memutuskan untuk keluar dari band asal Jakarta itu. Kabar itu disampaikan melalui akun Instagram resmi band Deadsquad, @deadsquad.official.

Sebelumnya, Daniel sempat terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Setelah menjalani rehabilitasi ia akhirnya bebas pada awal Agustus 2021 lalu. Seperti apa kabar keluarnya Daniel Mardhany dari Deadsquad? Berikut artikelnya. 

Keluar Dari Deadsquad

Instagram/ @deadsquad.official
Foto : Instagram/ @deadsquad.official

Kabar terbaru datang dari band metal Deadsquad, sang vokalis Daniel Mardhany dikabarkan sudah tidak lagi bersama band itu. Ia diumumkan keluar dari Deadsquad pada Sabtu, 21 Agustus 2021.

"Mulai hari ini Daniel Mardhany tidak lagi bersama dengan DeadSquad," tulis pengumuman di akun Instagram Deadsquad, @deadsquad.official, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Pada postingan band Deadsquad dengan latar berwarna hitam. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Daniel Mardhany. Hal itu karena telah memberikan kontribusi yang besar sejak bergabung dengan band itu. 

Topik Terkait