img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya baru-baru ini membeberkan kisah kurang menyenangkan dalam podcast milik Denny Sumargo. Ia membeberkan pernah dikira sombong karena lupa balas pesan. 

Mantan istri Niko Al Hakim ini mengakui sulit berkomunikasi dengan artis atau selebgram yang kurang dikenal. Lantas, seperti apa kisah Rachel Vennya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rachel Vennya Sempat Dikira Sombong

youtube/curhatbangdennyasumargo
Foto : youtube/curhatbangdennyasumargo

Rachel Vennya belakangan terlihat menceritakan kisah kurang menyenangkan bersama artis lain dalam podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo. Ia mengatakan sempat dikira sombong. 

Hal ini berawal saat salah satu artis mengirimkan pesan untuk mengajaknya berkolaborasi. Rachel mengatakan bahwa sebenarnya ia menyukai konten artis tersebut. Namun, wanita berusia 25 tahun ini mengakui bahwa tidak pernah bertemu artis tersebut secara langsung. Hal ini membuat Rachel terpikir untuk menunda membalas pesan dari si artis tersebut. 

“Jadi aku pernah diajak kolab kan sama salah satu artis, sebenernya aku seneng sama kontennya, aku suka, cuma aku enggak pernah ngobrol sama dia in person (secara personal), enggak pernah ngobrol gitu,” ucap Rachel Vennya dilansir IntipSeleb pada YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah 22 Agustus 2021. 

Topik Terkait