img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zikri Daulay mengomentari pertemuan adiknya, Syakir Daulay dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Alih-alih memberikan respons negatif, Zikri Daulay memuji pertemuan antara Syakir dengan Alvin dan Henny.

Di sisi lain, Zikri Daulay menyinggung kecanggungan jika mengadakan pertemuan dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Komentari Pertemuan Syakir Daulay dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Baru-baru ini, Syakir Daulay mengunggah momen pertemuannya dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pertemuan Syakir dengan mantan kakak iparnya merupakan kali pertama setelah pernikahannya dengan Alvin Faiz. Saat bertemu, Syakir terlihat sumringah dan terus-terusan menyoroti kemesraan yang ditunjukkan Alvin dan Henny.

Pertemuan Syakir Daulay dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman tak luput dari perhatian sang kakak, Zikri Daulay. Aktor berusia 26 tahun itu memberikan respons santai dan cukup tenang menanggapi pertemuan tersebut. Zikri justru memuji pertemuan Syakir tersebut karena artinya masih memiliki hubungan yang erat dengan mantan kakak ipar.

“Biasa aja. Karena udah tahu, Syakir jadwalnya setiap hari itu, memang jadwal Syakir ngaji. Dan gak tau juga, mereka (Alvin Faiz dan Henny Rahman) datang. Dan baguslah. Tetap baik-baik aja, karena masih ada keluarga, ada anak aku sebagai jembatan,” kata Zikri Daulay melalui YouTube Esge Entertainment, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Topik Terkait