X

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan media sosial Instagram. Followers Instagram terbanyak di indonesia menjadi salah satu platform yang paling banyak digemari oleh masyarakat setelah YouTube dan WhatsApp. Instagram menyediakan berbagai fitur yang bisa dilakukan seperti InstaStory, Live Instagram, DM Instagram, Video Call sampai dijadikan sarana komersial.

Tak heran apabila aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang. Tidak hanya orang biasa, namun hampir seluruh artis menggunakan dan memanfaatkan aplikasi Instagram ini dengan berbagai tujuan, seperti membagikan kegiatan sehari-hari, sarana untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah, sampai menjalin kedekatan dengan para fans.

Instagram seolah-olah menjadi kebutuhan seorang artis atau selebgram untuk mengunggah foto di feed mereka. Selain digunakan untuk berkomunikasi dengan para fans, mengunggah foto di Instagram secara konsisten juga bisa meningkatkan followers. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk meningkatkan followers mereka supaya terlihat eksis. Nah, berikut deretan orang dengan followers Instagram terbanyak di Indonesia.

Lantas, Siapa Saja Followers Instagram Terbanyak di Indonesia?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Jumlah Followers 54,6 Juta

img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Setelah menikah, pasangan ini memutuskan untuk membuat Instagram dalam satu akun. Keputusan tersebut sempat menjadi sorotan dari pihak Instagram karena belum ada yang memutuskan untuk membuat satu akun Instagram digunakan oleh dua orang dengan followers yang berjumlah puluhan juta. Setelah itu, akhirnya pihak Instagram memberikan izin dan centang biru untuk akun Instagram yang bernama @raffinagita1717 tersebut.

Menariknya, angka 17-17 yang digunakan dalam username mereka mengandung makna yang cukup romantis yaitu tanggal kelahiran mereka baik itu Nagita atau Raffi, tapi di bulan yang berbeda. Sampai saat ini jumlah followers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencapai 54,6 juta followers.

Ayu Ting Ting dengan Jumlah Followers 48,6 Juta

Berita Terkait :

Saksikan Juga